Home Top Ad

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata "membangun list email"? Yup, pasti yang terbayang adalah sulit dan mahal.  Suli...

Cara Membangun List Email untuk Meningkatkan Omset Bisnis Online Mu

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata "membangun list email"? Yup, pasti yang terbayang adalah sulit dan mahal. 

Sulit karena kita harus membangun branding diri kita. Mahal pastinya biaya berlangganan autorepsonder. Nah, Anda yang sedang akan membangun list email saat ini tida perlu lagi merasakan hal itu.

MailZolla solusinya. 


MailZolla adalah panduan untuk bisa mengirim email kepada banyak email dengan cara yang mudah. plus bonus tool yang bisa kita gunakan untuk mencari email dari facebook. Bukan email @facebook.com tapi email @gmail, @yahoo dll

Jika anda pengusaha atau sebagai pelaku internet marketers sagatlah rugi jika anda tidak membangun email list dari sekarang, dengan adanya list email maka kita bisa terasa dekat dengan prospek dan konsumen kita, tidak perlu biaya mahal untuk mulai membangun list email . 

Cukup menggunakan MAILZOLLA anda sudah bisa menjangkau dan berkomunikasi dengan konsumen anda tanpa batas, email marketing ini sagat murah efektif dan efesien untuk anda palaku pembisnis online ataupun seorang bloger.

Dulu saya jualan hanya mengandalkan iklan saja seperti iklan olx atau facebook, tapi semenjak saya nemu panduan plus tools dari MAILZOLLA ini saya merasa menemukan sebuah hal baru yang selama ini saya cari-cari

Dengan produk ini saya jadi mudah mengirim email ke ribuan orang dalam waktu singkat.. ini memang produk luar biasa yang sudah membantu saya untuk meningkatkan omset penjualan saya

Bagi Newbie , ini adalah teknik email marketing yang murah dan cukup mudah penggunaannya.

Bayangkan jika anda membayar untuk iklan, butuh berapa rupiah? tapi dengan teknik ini sangat membantu dan yang jelas dapat menekan pengeluaran promosi. 

Ini tool tanpa perlu kita bayar harian, bulanan atau tahunan, cukup pake yang ada di internet dan cukup bayar Rp.0,- untuk kirim ribuan email. Ga percaya? Buktikan !

Sudah ga usah pusing lagi mikirin biaya bulanan dan tahunan yang jelas harganya pun sangat murah sekali, 

Rekomended banget deh buat temen-temen yang saat ini lagi butuh tools dan tutorial buat membangun list email atau mau dipakai buat mailinglist, saya anjurkan mengunakan produk ini.