Home Top Ad

Belajar coding (pemrograman komputer) membuat animasi, cerita, aplikasi dan permainan/game serta mengendalikan robot kini semakin mudah mel...

Jual Video Tutorial Coding Membuat Animasi dan Game

Belajar coding (pemrograman komputer) membuat animasi, cerita, aplikasi dan permainan/game serta mengendalikan robot kini semakin mudah melalui Tablet Android/iPad dengan panduan video tutorial. 

Dapatkan segera video tutorialnya, untuk usia 7 tahun keatas

Dalam paket video ini akan dipandu step by step bagaimana caranya membuat animasi Quack berjalan-jalan menggunakan aplikasi Tynker dari awal hingga menghasilkan sebuah animasi yang bagus. 


Dalam paket ini, juga terdapat bagaimana caranya menginstall aplikasi Tynker pada Tablet atau iPad. Segera dapatkan paketnya selagi harga super spesial sebelum harganya kembali normal! 

Apa yg akan di dapat dengan Membeli Paket Coding ini

Anak akan diajak untuk berkreativitas membuat gambar sesuai dengan imajinasi mereka. Sudah tentu ini akan mengasah dan menambah kreativitas, ide dan inovasi yang mereka miliki.

Dari hasil gambar yang dibuat, anak akan diajak untuk menyusun dan merancang perintah dari blok/skrip yang ada, agar gambar yang dibuat bisa menjadi animasi, aplikasi, cerita dan permainan atau game sesuai keinginan . 

Hal ini akan mengasah logika, perhitungan matematika, sekaligus bahasa yang ada pada blok/skrip.

Kreatif dan Inovatif

Membiasakan kreatif dan inovatif sejak usia dini.

Optimalkan Otak Kanan dan Otak Kiri

Fungsi otak kiri dan otak kanan akan diaktifkan secara bersamaan sehingga lebih optimal

Membantu Pelajaran Sekolah

Coding mengandung pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, TIK dan Seni

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan memiliki hasil karya sendiri yang keren kepercayaan diri anak meningkat.